Pesan | Jawaban:
Min, saya mahasiswi jurusan Broadcasting di BSI Margonda kelas malam..

saya mau tanya. saya kan kerja shift, saya niat dr awal ikut absen jalan. sedangkan baruuu tadi malam saya liat forum BSI di facebook. Dikasih tau kalau sudah tidak di berlakukan absen jalan. Padahal dari awal saya daftar saya udh nanya bisa atau ga absen jalan. Dan Adm nya bilang bisa. Ini gimana solusinya min? :!cry:


Ditambahkan: September 16, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



Ditambahkan: September 16, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Butuh info tentang kuliah senin kmren yg jrusan mnager administrasi kls karyawan karena kemaren gk bisa hadir 7408706d/087784831553

Ditambahkan: September 16, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Semangat pagi min..

Min.. Kok hari ini daku ga bisa login sich.. alasannya harus melunasi pembayaran terlebih dahulu, padahal daku dah bayar lunas 1 semester pertanggal 11 june 2013. sebesar Rp. 3.930.000, tapi kemaren siang daku buka bisa ya, lah sekarang malah disuruh bayar dulu,
kan hari ini tanggal 16 Sept. 2014 daku hari pertama masuk kuliah....

tolong ya min....

Terima kasih

Salam...

:)


Ditambahkan: September 16, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Siang...
Min mau nanya, jadwal kuliah itu yang di akses di Penerimaan mahasiswa baru bukan? atau ada jadwal kuliah yang lainnya? soalnya saya liat subject nya "jadwal kuliah sementara" dan jadwal sementara itu berbeda dengan jadwal yang di cetak teman saya, padahal program study nya sama.. mohon pencerahannnya,
terima kasih


Ditambahkan: September 16, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
selamat pagi,..

min saya mau nanya kenpa ya saya setiap mau login ke student.co.id untuk melihat jadwal saya selalu tetap tidak bisa ? nim sya 13141135 itu yang pertama tapi kemaren saya di tlp dari pihak bsi ada perubahan di nim dan jurusan untuk nim saya jadi 13141035 dan jurusan saya pertama 13.1f.07 berubah jadi 13.1e.07 yang harus saya pakai yang mana ya ?


Ditambahkan: September 16, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Mohon izin bertanya, SayaDanung Aji Prasetyawan daftar sebagai mahasiswa baru BSI FATMAWATI, Sudah Mengisi Blanko /Formulir Pendaftaran, terus tahap berikutnya saya sudah membayar biaya kuliah, biaya formulir, dan biaya kuliah semester sebesar Rp 2.130.000,- . Pertanyaanya ? Kenapa saya belum bisa login ke PMB BSI ya, sedangkan saya ingin melakukan tahap berikutnya yaitu Ikut Ormik, n Upload Ijazah, Ktp, dan Foto 3x4. Mohon Balasanya Cepat. Terima Kasih.

Ditambahkan: September 16, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Min mau tanya ...
Kok dijadwal gak ada tanggal kuliahnya ... Itu gimana min cara tau kapan masuknya


Ditambahkan: September 16, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min,ane mau tanya,ane kan daftaran ade ane ni,nah sekarang kan harusnya sudah masuk kliah,tapi mau log in ke ruang mahasiswa untuk lihat jadwal kuliah,itu ga bisa trus ya? tolong batuannya :o

Ditambahkan: September 16, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
assalamualaikum, saya mau bertanya kok ketika login di ruang mahasiswa timbul bacaan seperti ini : Mohon Maaf Anda tidak dapat login karena dalam kondisi kosong, info lebih lanjut hubungi HALLO BSI , itu knp yaa ? mohon penjelasannya :)
terimakasih :!cry:


Ditambahkan: September 16, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP