Pesan | Jawaban:
kalo mau cetak transkip nilai dari smester 1 sampe smester 5 gimana ya caranya

PMB-BSI menjawab: Selamat pagi...
Jika kondisi anda aktif maka nilai bisa di cek melalui ruang mahasiswa (cetak KHS) tapi untuk saat ini KHS belum bisa di lihat.
Terima kasih :)


Ditambahkan: November 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
2 bulan gak masuk kuliah gimna y

PMB-BSI menjawab: Selamat Malam... Jika anda 2 bulan tidak masuk kuliah anda tanya saja jadwal UTS ke teman kuliah anda. Terima Kasih. :)


Ditambahkan: November 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Selamat sore, saya mau tanya untuk program kelas sabtu minggu di bsi ada tidak ya, dan jika ada lokasi nya dimana saja.
Terima kasih

PMB-BSI menjawab: Selamat Malam... di BSI tidak ada program jelas sabtu dan minggu, adanya program kelas sore/malam saja yang range waktunya dari jam 17:00-21:30. Terima Kasih. :)


Ditambahkan: November 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
saya mau nanya karena hari ini ga ada matakuliah buat uts jd bru bsok utsnya pakaian uts itu apa aja? terima kasih

PMB-BSI menjawab: Selamat Sore... Pakaian UTS BSI wanitanya memakai Kemeja warna putih dan bawahannya rok berwarna hitam sedangkan untuk Prianya memakai Kemeja putih dan bawahannya celana berwarna hitam. Terima kasih. :)


Ditambahkan: November 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
Selamat sore saya mau bertanya soal ips yg berjumlah 5 soal.yg pertama jelaskan kedatangan nenek moyang bangsa indonesia ke wilayah nusantara

Ditambahkan: November 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
siang min saya mau tanya.tadi kan saya uts min tanda bukti ny UDa saya save berkali kali tapi ttp ga bisa..mau tanya dosen waktunya ud gg keburu trus gmn donk mnt klo msalnya untuk diprint sbg tanda bukti nti ,klo saya ud mengikuti UTS'a? cuma 1 matkul aja. apa nti ikut Uts susulan apa her? solusinya gmn tuh.... :!thinking: :!cry: makasi

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Jika anda merasa ikut ujian UTS dan ujian tidak mengalami kendala maka silahkan menunggu untuk hasilnya setelah UTS berlangsung.
Terima kasih :)


Ditambahkan: November 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Selamat siang min, saya mau tanya. Untuk tracer study itu bisa di lengkapi datanya gmn ya min, apa saya harus bayar dulu. Dan nominalnya berapa. Di pengumuman bisa di lengkapi mulai tgl 1-7 nov. Trimakasih mohon di jawab di sini.

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Untuk tracer study wisuda hanya melakukan pembayaran wisuda saja pada waktu yang telah di tentukan oleh pihak kampus dan pengisian tracer study wisuda dari tanggal 1 sd 7 nov 2014.
Terima kasih :)


Ditambahkan: November 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Selamat siang..
Maaf ka mau tanya dong, untuk UTS Jurusan broadcasting dimulai kapan yah untuk yg dapet kelompok "A",
karena di KRS tidak tercantum tanggal dan jam'y ka, mohon bantuannya ka, terimakasih. :)

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Untuk UTS kel A dari tanggal 3 sd 8 Nov 2014.
Terima kasih :)


Ditambahkan: November 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
* * *.saya mau tanya saya kalau jurusan nya manajemen administrasi kalau lulus D3 dan lanjut S1,dan lulus S1 gelar nya SARJANA EKONOMOMI BKN?

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Untuk lebih jelasnya silahkan anda konfirmasi kepada kampus dimana anda melanjutkan perkuliahan program S1.
Terima kasih :)


Ditambahkan: November 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
selamat siang... saya mau tanya kalo cara melihat jadwal uts mapel pendidikan pancasila itu dimana ya? terima kasih...

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Untuk matakuliah pancasila tidak ada ujian jadi di abaikan saja.
Terima kasih :)


Ditambahkan: November 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP