Pesan | Jawaban:
maaf saya mau tanya saya kan TA perbaikan kemaren tanggal 9 oktal di nyatakan lulus untuk pembayaran wisuda nya kapan yah dan berapa soalnya gki ada keterangannya

PMB-BSI menjawab: Selamat Siang...
Untuk pembayaran wisuda Khusus Mahasiswa Sidang TA Perbaikan 2014-1 tanggal 09 s/d 13 Oktober 2014
Terima Kasih:)


Ditambahkan: Oktober 13, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Selamat Pagi,

Saya mau tanya untuk saat ini apakah masih bisa mengajukan mutasi untuk UTS ?
Karena saya belum dapat informasi yang pasti dari adm. Terimakasih sebelumnya. :) :)

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk pengajuan mutasi waktu UTS terakhir tanggal 13 Oktober 2014, silahkan buat pengajuan ke bagian administrasi cabang kampus anda
Terima Kasih:)


Ditambahkan: Oktober 13, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min cetak kartu kegiatan dmn y min????:!thinking:
qo d ruang mahasiswa ak g da??? :!cry:

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi langsung ke bagian administrasi cabang kampus anda
Terima Kasih:)


Ditambahkan: Oktober 12, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
saya mau tanya, saya sudah transfer untuk seminar, tapi kenapa saya belum dapat email kartu kegiatan mahasiswa ya?

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi langsung ke bagian administrasi cabang kampus anda
Terima Kasih:)


Ditambahkan: Oktober 12, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
siang min, saya cuma mau konfirmasi jadwal Workshop Sistem Media Studio untuk kelas broadcasting 42.1A.12 bsi cabang ciledug. katanya besok ya jadwalnya min ? kira-kira dimana dan jam berapa min ? saya udah coba telfon ke bsi nya tapi ga diangkat2. trims

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi langsung ke bagian administrasi cabang kampus anda
Terima Kasih:)


Ditambahkan: Oktober 12, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
mau tanya nih . aku baru mau masuk BSI untuk BSI yang di cimone itu ada jurusan apa aja yaa . dan itu D3 atau s1 ? mohon info nya terimakasih :)

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk konfirmasi pendaftaran mahasiswa baru periode September 2015, silahkan konfirmasi kembali bulan November 2014
Terima Kasih:)


Ditambahkan: Oktober 12, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
selamat siang min ..min saya belom dapet surat keterangan mengikuti seminar besok senin udah liat di ruang mahasiswa jugatidak ada ..kira2 dimana mn lihatnya thx

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi langsung ke bagian administrasi cabang kampus anda
Terima Kasih:)


Ditambahkan: Oktober 12, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
bisa tidak min saya ikut jadwal kelas lain untuk seminar entrepreneur? terima kasih min :)

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi langsung ke bagian administrasi cabang kampus anda
Terima Kasih:)


Ditambahkan: Oktober 12, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min, jurusan manajemen informatika akreditasinya apa ya? A/B atau apa min?

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk akreditasi jurusan Manajemen Informatika wilayah mana? info selengkapnya silahkan chat dikontak panitia PMB(PMB1/PMB2)
Terima Kasih:)


Ditambahkan: Oktober 11, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
Min, saya blm mendapatkan kartu kegiatan mahasiswa untuk seminar senin. saya sudah membayar jumat kemarin. & saya juga sudah membuka ruang mahasiswanya tp gak ada. Gimana min? :!cry:

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi langsung ke bagian administrasi cabang kampus anda
Terima Kasih:)


Ditambahkan: Oktober 11, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP