Pesan | Jawaban:
selamat malam.

saya mau tanya soal jadwal kuliahnya hari apa saja?
apa bisa tentukan olek kita atau mengikuti dosen?

Terima Kasih.


Ditambahkan: Desember 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
siang min.. mau tanya dong .. aku barusan ujian her, ujiannya belum selesai tapi waktunya sudah habis dan otomatis langsung keluar. soal yang udah dikerjain itu ke save secara otomatis apa nggak ya ? :!cry:

Ditambahkan: Desember 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Maaf min,saya ujian her online ko kaga bisa masuk yah..!! ujian her "Sistem Informasi"... terimakasih tolong secepattnya :!mad:

Ditambahkan: Desember 5, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Min.. Saya kan jurusan teknik komputer bisa g saya mutasi ke manajemen informatik kan sama2 AMIK saya masi smester 1

Ditambahkan: Desember 5, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
selamat pagi admin bsi
saya mhs semester 5,saya sudah menyelesaikan kkp
di salah satu pt.
tetapi setelah saya dpt surat riset dan nilai
bagian hrd ada kesalahan mengetik nim saya..

apakah masih bisa pada januari 2015 nanti saya upload nilai kkp dengan surat tersebut..?

terima kasih


Ditambahkan: Desember 5, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP


Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



Ditambahkan: Desember 4, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Selamat pagii..
Saya mau tanya,klau mau bayar perbaikan TA pake atm mandiri syariah bisa gak? Trimakasih :D


Ditambahkan: Desember 4, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
selamat malam,
kalo mau daftar kuliah tapi pake ijazah paket c bisa ga ya ? kalo misal bisa nilai rata2 untuk paket c berapa ?
terima kasih


Ditambahkan: Desember 4, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
amppuunnn bsi input kkp ga bisa bisa... jadi ancur begini mah kkp gue :!devil:

Ditambahkan: Desember 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
saya mengambil HER 3 mata kuliah,
kenapa hanya satu mata kuliah saja yang tercantum dalam kpuh her?
AMIK semester 6...


Ditambahkan: Desember 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP