Pesan | Jawaban:
Min mau nanya nih , saya sudah bayar buat masuk , tp kok blom bisa dibuka di daftar online nya yah.. itu kenapa?

Ditambahkan: Maret 19, 2015
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
Saya sudah semester 6 ambil D3 TI di BSI purwokerto ,, infinite pindah ke BSI jakarta apa bisa ?? Mkasih :D

Ditambahkan: Maret 19, 2015
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
mau cari temen dong buat nanti bareng ormiknya. gue maba bsi bogor jurusan MI, Invite 7e617131/089686829542

Ditambahkan: Maret 19, 2015
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
saya sudah mengisi pendaftaran tapi ko belum dapat pesan konfirmasi ya ?

Ditambahkan: Maret 19, 2015
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
mau tanya persyaratan kelulusan BSI D3 managemen informatika dong min? :)

Ditambahkan: Maret 17, 2015
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min, ane mau nnya untuk yang dual kampus gak bikin TA?
ikut konfrey??
matkul apa aja ya yg akan di konfrey utk jurusan MI???

mohon balesan nya karena ane bingung banget min mau fokusin ke matkul apa utk ngadepin konfrey nanti...
ane tunggu balesan nya ;) ;) ;) ;) ;) ;)


Ditambahkan: Maret 17, 2015
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



Ditambahkan: Maret 16, 2015
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



Ditambahkan: Maret 16, 2015
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
selamat malam min, mau tanya kok daftar nama dosen ga da ya di ruang mahasiswa? :!thinking:

Ditambahkan: Maret 15, 2015
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



Ditambahkan: Maret 15, 2015
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP