Pesan | Jawaban:
malem..
min yg dri bsi cikarang invite y 7dc68ac4.cri temen ntar ormik n semot..
trims :) :)


Ditambahkan: September 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
broh, yang dari bogor kalo bisa berangkatnya bareng-bareng dong ;)

Ditambahkan: September 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min alamat lengkap bsi convetion center dimana ya :o

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk alamat BSI Convention Center, Jalan Raya Kaliabang No.8, Perwira, Bekasi Utara
Terima Kasih:)


Ditambahkan: September 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
hai, yang ormik tanggal 14 boleh dong barengan dari depok. cuman ada line : @merlinahanifa thxU

Ditambahkan: September 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
gak bisa login nihh.. keterangan nya pembayaran belum diterima, padahal udah isi biodata plus upload dokumen dan pembayaran udh dari bulan lalu... Help me :!cry:
766BE9D4

Thanks

PMB-BSI menjawab: Selamat Pagi...
Untuk lebih jelasnya silahkan chat dikontak panitia PMB(PMB1/PMB2)
Terima Kasih:)


Ditambahkan: September 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
cari temen dong , yang ormik nya tgal 14 spya breng , invite pin aku 7D82C0D6 , Terima kasih :) :)

Ditambahkan: September 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min ngambil almamater di bagian mana. :)

PMB-BSI menjawab: Selamat pagi...
Untuk pengambilan almamater silahkan anda konfirmasi kepada admin cabang yang dipilih.
Terima kasih :)


Ditambahkan: September 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
saya telat daftar konfirmasi formulir dan sudah melakukan pembayaran mau masuk jurusan Teknik komputer masuk pagi malah penuh apakah malam juga penuh jga? :!mad:

PMB-BSI menjawab: Selamat pagi...
Untuk lebih jelasnya silahkan anda chat ke kontak kami di bsipmb1/bsipmb2.
Terima kasih :)


Ditambahkan: September 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
anak mi bekasi cut muti, invite 76bcb54e mao nanya soal ormik n semot ;)

Ditambahkan: September 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
bro emang kalo kelas karyawan pake ormik bro??

jawab : maakasih

PMB-BSI menjawab: Selamat pagi...
Seluruh PMB 2014 wajib mengikuti ormik.
Terima kasih :)


Ditambahkan: September 7, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP