Pesan | Jawaban:
Mau tanya, konsekuensi kalau gak ikut SEMOT itu apa ya ???
dan samapai saat saya belom menerima e-mail tentang semot, tolong infonya ...


Ditambahkan: September 9, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Saya Mau tanya soal ujian online ormik. Jika ujian online ormik tidak diikuti dan tidak mendapat jaket almamater maka apa sanksi bagi calon mahasiswa tersebut?

Ditambahkan: September 9, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Cari info dong yang ormiknya hari sabtu tgl 13 septembet buat barengan saya dari tangsel.invite 7dbc063b. Merapat ysh ga ada teman ni

Ditambahkan: September 9, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
yang buat tanggal 11 minta infonya donk sekalian ngajak bareng biar gak bengong nanti dsno nh pin gw 7fb4fee5

Ditambahkan: September 9, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
Mlm min,sya mw tnya kampus C3 didaerah mna ya ? Trims

Ditambahkan: September 9, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
woy yang orang Depok Sawangan atau yang kuliahnya di BSI jl.RS.fatmawati NO 24 jakarta selatan. yang ORMIK nya tanggal 11. jalan ke bekasi nya bareng bareng aja yok, nanti ketemuannya di stasiun manggarai aje, ini no gua sms aje 087889412577 :!mobile: :!rock:

Ditambahkan: September 9, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
selamat malam min , min saya mau cetak kartu peserta ormik daan semot tapi itu dimenu apa ya ? dan kartu perserta ormik = jadwal ormik atau bukan min ? saya calon mahasiswa bsi cabang cipulir gelombang 2 kalau dicetaknya sekarang masih bisa kan min ? tolong dijawab

terimakasih min :)


Ditambahkan: September 9, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min saya bingung mw ke BCC gx tau jalan...bagi PMB yang berasal dari tangerang selatan tolong bareng ya.....PIN BB saya 20f974eb tolong ya ....kalau ada yg berangkat dari tangsel kabarin lewat bbm atau hub.087771246527....#terimakasih :!cry: :!thinking:

Ditambahkan: September 9, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
yang mo bareng. buat ormik.tgl 14..add 7c9fd209 .08989234878 khusunya anak bsi wolter..

Ditambahkan: September 9, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min aku mau nanya bsi convention center tuh persisnya deket apa ya? yg kaliabang tengah bukan?

Ditambahkan: September 9, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP