Pesan | Jawaban:
maaf saya mau tanya donk,untuk pembayaran kuliah bisa di cicil atau tidak..? :o

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Mohon maaf untuk pembayaran apapun di BSI tidak dapat dicicil.
Terima kasih :)


Ditambahkan: Februari 19, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
kak, mau tanya klau untuk mengetahui jadwal ORMIK & SEMOT gimana yaa,,,terimakaih...

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Untuk jadwal ormik dan semot PMB tahun 2014 silahkan cek kembali bulan Agustus 2014.
Terima kasih :)


Ditambahkan: Februari 19, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
saya bayar melalui bank BTN NO REK NYA BRP?

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Untuk nomor rekening BTN 0851006.
Terima kasih :)


Ditambahkan: Februari 19, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Selamat siang BSI, saya mau tanya apa benar total rincian biaya persemester untuk semester 2 gel.4 sebesar 3.230.000,- (Manajemen Informatika kelas malam D3) ? Trims :)

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Untuk lebih jelasnya silahkan anda chat ke kontak kami di pmb1/pmb2.
Terima kasih :)


Ditambahkan: Februari 19, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
Selamat siang min, mau nanya soal ujian online untuk mahasiswa baru kapan yaa?

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Untuk ujian online PMB silahkan konfirmasi kembali bulan Maret 2014.
Terima kasih :)


Ditambahkan: Februari 19, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
saya udah lihat di cara pembayaran via atm tpi disitu gambarnya burem bisa di ganti ngga gambarnya sama yang lebih jelas.untuk no prekeningnya biar jelas.sam kaya yang BCA dan yang lainnya.

PMB-BSI menjawab: Selamat siang.
Anda pembayaran menggunakan bank apa.
Terima kasih :)


Ditambahkan: Februari 19, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
siang min, mau tanya ak mahasiswa beasiswa prestasi udah bayar yg 60rb itu dan d status pembayaran kuliah semester 2 juga statusnya udah lunas, lalu ada registrasi yg lain lagi gak atau cuma itu aja, atau saya harus menyerahkan bukti pembayarannya k adm?
12135434 a/n Taufik Frissetyo

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Anda tidak perlu ke admin karena dana 60.000 sudah masuk ke BSI dan untuk saat ini pembayaran anda sudah lunas.
Terima kasih :)


Ditambahkan: Februari 19, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
siang bsi,saya mau tanya klo no rek bank btn brp? soalnya saya mau bayar daptar ulang.

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Untuk pembayaran BTN silahkan lihat di http://pmb.bsi.ac.id/pmbbsi/pmb/category/content/id=92 (dengan kode perusahaan 0851006).
Terima kasih :)


Ditambahkan: Februari 19, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min mau tanya pembayaran kuliah itu sbnr ny brp ya ? trus kalo mau liat pembayaran kuliah dimana ? makasi min :) ;)

PMB-BSI menjawab: Selamat pagi...
Untuk lebih jelasnya silahkan anda chat ke kontak kami di pmb1/pmb2.
Terima kasih :)


Ditambahkan: Februari 19, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
pagi mind... tanya nih...yang twin kampus sama yang d3 itu bedanya dari segi pendaftaran itu di mananya...?

PMB-BSI menjawab: Selamat pagi...
Untuk lebih jelasnya silahkan anda chat ke kontak kami di pmb1/pmb2.
Terima kasih :)


Ditambahkan: Februari 19, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP