Pesan | Jawaban:
pagi saya mau tanya apakah benar untuk cetak kartu ormik atw semot ntu tanggal 06 September 2014..??? :!itwasntme:

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Pagi, mungkin kendala saya sama seperti yg laen, sudah melakukan pembayaran tapi tidak bisa login dengan tulisan "pembayaran belum dilakukan", chat lewat ym beberapa kali tetapi tidak ada balasan, ditelfon nyambung tapi tidak ada yg menjawab. mohon bantuannya untuk mempermudah sistem pendaftarannya, terima kasih.

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
permisi,min kan saya udah cetak ktms nya tapi tanggal 3/4/2014 dan sudah di kasih ke administrasiny buat ngambil jaket almamater dan kartu mahasiswa klo mau cetak lagi kok gak bisa ya?padahal dulu bisa :!cry:

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
mati kutu nih nga ada barengan,w BSI DEPOK 7DE7898C.

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
siang.saya mau tanya kemren tanggal 2 saya cek pendaftaran buat cetak jadwal ormiknya ternyata baru bisa cetak jam 5.nah sekakrang saya mau cetak lagi ko malah blank gak bisa itu gimana ya ,sama kalo gak ikut ormiknya gimana ??? terimaksih

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
pagi min, saya sudah melakukan pembayaran pada 26agustus via atm danamon, tapi kok sampe sekarang saya tidak bisa melanjutkan ke tahap 3, alesannya karna id&psswrd tidak seusai, no.form saya 81482819.. mohon bantuannya ya min

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Pagi min,, mau nanya emang klo untuk kelas malam D3,
Msuk kuliahnya dari jam 5 sore y mulainya?
Kalo dari jam 7 malam bisa ga y?


Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Kelas malam di ikut sertakan ikut ormik kan ??

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
pagi ...min aku mau nanya nih??? aku kan mau cetak jdwal ormik n semot , tapi ko pas aku klik link nya keluar pemberitahuan sprti ini (jdwal ormik n semot bisa tayang pd tgl 06 sept 2014 pkl 12:00)mksdnya itu gmna min??? sdngkn di pengumuman tgl cetak.a itu 02 sep 14,,, mohon penjelasannya min.... trimakasih :)

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
siang min
saya login jadwal ormik koq dibilang mulai tayang tanggal 6 ya????????


Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP