Pesan | Jawaban:
Ada yang dapet tanggal !4 sept gak ORMIK dan SEMOT nya..?mau tanya nih kalau BSI Convention center sebelah mna?? bareng donk :o 087779386499 mkasih

PMB-BSI menjawab: Selamat Siang...
Jalan Raya Kaliabang No.8, Perwira, Bekasi Utara
Terima Kasih:)


Ditambahkan: September 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
siang min..
yang bener aja jam 6.30 hrus udh sampe di tempat. yg dri bogor harus berangkat jam berapa coba. :!mad: :!headbang:


Ditambahkan: September 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min saya udah buka tahap 3 tapi ko ngeblank ga ada jadwal ormik ny???????? :!devil:

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Silahkan ditunggu untuk cetak jadwal ormik sampai besok.
Terima kasih :)


Ditambahkan: September 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
yang ormiknya tanggal 14.09.14 khususnya bsi margonda depok invite ya, kita jalan bareng. ;)

Ditambahkan: September 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



Ditambahkan: September 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min ormiknya kan tgl 28 sept sedangkan kuliahnya mulainya tgl 15 sept, berarti itu kuliah dulu baru ormik??

PMB-BSI menjawab: Selamat Siang...
Iya, benar
Terima Kasih:)


Ditambahkan: September 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
yang ikut program dual campus di bsi salemba atau di bsi kramat ,
sms gw ya 085713024226 biar ormik gak kaya anak ilang :D
cari temen..

PMB-BSI menjawab: -


Ditambahkan: September 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



Ditambahkan: September 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min mau nanya dong pas ngmbil jakaet almamater sebetulnya dikasih KTM apah engga sih :!thinking:

PMB-BSI menjawab: Selamat siang...
Jika KTM anda sudah dicetak maka pada saat pengambilan almamater langsung dikasih KTM nya.
Terima kasih :)


Ditambahkan: September 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
cari temen buat ormik dong .. aku dari kampus kramat invite ya 26626dfc :D

Ditambahkan: September 6, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP