Pesan | Jawaban:
Numpang ya min ,cari temen khusus MI cengkareng Dual Campus pagi kelas :12.1B.25. twitter :@fikasuryan nope :081808892485 yaappp ditunggu :D

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
Bro Admin :D nanya nih :o emg wajib ya ngeprint Buku panduan Akademik ? emang nanti di pake ya ? :p :p :!cool: :!cool:

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min,apakah maba gelombang v juga harus mengikuti ujian online,saya log inkq gagal terus ?pasword salah...bisa di bantu ?

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min mohon konfirmasinya ada beberapa yg sudah bisa cetak dan ada beberapa yg belum bisa cetak .
kenapa bisa begitu ya min ?


Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
selamat malam min
min saya mau tanya nih,buku sumbangan untuk sd kan bebas nih,saya udah beli buku tapi evaluasi untuk ulangan sd diperbolehkan/tidak nih min ?tapi tahun bukunya dibuat pada tahun 2013

thank's


Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
Maba BSI Depok, bagi-bagi info dong. invite pin gue ya 28F838E9 . Makasih :)

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min ujian ormik yang online ko gga bisa login ya,,,,?? jadi pas ormik bawa ktms doank?? mohon pencerahannya,,, makasih,,, :D

Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
misi min saya mau tanya,saya pendaftar glombang 1 yg mau sya tnya ni sya mau cetak jatwal semot dan ormik tp kok blum bisa di buka y linknya,mlah muncul tulisan jatwal semot mulai bisa di buka tnggal 6 jam 12,kmren pngumuman pncetakan bisa mulai tnggal 2 tp skrng kok mlh di undur min tlong pnjelasanya,
yg jurusan MI dari bsi dewisartika cililitan invit y 316c8ed0


Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP



Pesan | Jawaban:
mlm min
Mw nanya nih.yg hri sabtu kmaren saya udah byar uang kuliah smester 3 tuh. Tpi sya liat d status pmbyaran uang kuliah kok blum ada pmbayaran nya. Pdahal udah 4 hri.
Gmana d0ng min... :!cry:


Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
numpang lewat.
buat mahasiswa baru, MI di kampus merdeka bogor . .
kita sharing2 lah :D
0856 9200 6206 :!call: :!call:


Ditambahkan: September 3, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP