Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



Ditambahkan: September 20, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
maaf mba cara absen bsi itu kan di mahasiswa.kampus.id tp kok saya gak bs log in di situ ya?

malah yg kebuka bukan bsi :(


Ditambahkan: September 20, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
SOREE....
saya mau nanya kan saya ikut dftar di glombang ke 5...saya udach ikut ormik semot trus saya juga udach aktif ikut kuliah.tapi knpha saya blom bisa masuk ke students.bsi.ac.id ya...??
mohon penjlasan nya .....
:o


Ditambahkan: September 20, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
SAYA KEHILANGAN LEMBARAN LEBARAN JADWAL KULIAH.DOWNLOAD NYA KEMNA YA

Ditambahkan: September 20, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Maaf mau tanya mahasiswa yg blm daftar registrasi gimana?? Apakah senin depan bisa bayar? Mohon pencerahanya terimakasih..

Ditambahkan: September 20, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Selamat siang ka.. :)
maaf ka mau tanya dong, kalo mau login di sisfo akademik emang harus di arena kelas masing-masing yah sesuai dengan jurusannya, ko saya login gak pernah bisa siiih... :!cry:

satu lagi ka, saya mau liat jadwal liatnya dimana yah?

mohon jawabannya ka, terimakasih.


Ditambahkan: September 20, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
min wisuda periode 1 ma 2 bareng gak sih?
trus yang ikut sidang her itu mulainya kapan yah?


Ditambahkan: September 20, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP


Pesan | Jawaban:
* * *.....
bagaimana cara melihat jadwal e-learning.kpan di mulai di laksanakan,blum bisa di lihat


Ditambahkan: September 20, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



Ditambahkan: September 20, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



PMB-BSI menjawab: September 19, 2014


Ditambahkan: :
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP