Pesan | Jawaban:
Saya maba di bsi depok. Saya mau tanya nih, dijadwal sementara saya mulai hari selasa. Jadi apa saya tak usah datang hari senin? Lalu apa saya harus membawa laptop? Sepertinya saya tak bisa datang saat ORMIK tgl 12 nanti, apa sanksinya jika saya tak datang?
Tolong dijawab, terima kasih. :!angel:


Ditambahkan: September 10, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:

Pertanyaan Pribadi. Klik untuk melihat.



Ditambahkan: September 10, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
Gan yang mau Jalan bareng dari cengkareng ...

bisa kontak aku aja buat tgl 12 di kaliabang ...

need gandengan ...

08973476783 :D


Ditambahkan: September 10, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
sore , maaf min cuma mau bantu temen2 maba aja..
buat temen2 yang lokasi nya di jakarta dan sekitarnya , coba deh naik busway yang jurusan ke pulogadung nanti dari terminal pulogadung naik angkot 45 warnanya oren modelnya kaya elf gitu , ntar langsung turun di lokasi koq , tq..

Buat maba kaliabang nih w.a gue kali aja nanti ormik & semot tgl 14 bisa bareng 08888107677


Ditambahkan: September 10, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
sorry min
mau nyari temen buat ormik tgl 12 di bekasi
kalo bisa sih anak broadcast cipulir,invite aja bbm gue 7DB85B5D
makasih min :)


Ditambahkan: September 10, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
:!thinking: :!swear: :!swear: :!swear: :!surprised: :!surprised: :!rain: :!rain: :!rain: :!rain: :!punch: :!punch: :!punch: :!punch: :!punch: :!pu

Ditambahkan: September 10, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
selamat siang min
ane mau tanya soal pakaian untuk semot
disitu tertulis untuk memakai celana hitam polos
berarti kalau pakai celana chinos hitam boleh min?


Ditambahkan: September 10, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
nyari barengan buat ormik tgl 12 nnti, khusus nya dari bsi cengkareng. invite 292539E9. mksh :D

Ditambahkan: September 10, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
mau nyari barengan nieh buat yang ormik tanggal 13 september,invite pin aku yah 7901575E.. makasih

buat temen brangkat bareng dari cikarang :) :D


Ditambahkan: September 10, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP




Pesan | Jawaban:
buat yang ormik tgal 12 please invite ya 7E794E7E...
biar banyak temen khususnya BSI bogor..
trimakasih :o


Ditambahkan: September 10, 2014
Hapus pesan/pertanyaan Menjawab pertanyaan Lihat alamat IP